Arsenal lanjutkan Trend Positif Di Piala Liga Inggris

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Arsenal lanjutkan Trend Positif Di Piala Liga Inggris – Arsenal meyakinkan satu tempat di sesi ke-4 Piala Liga Inggris. Arsenal melesat selesai tundukkan team divisi dua Brentford dengan score 3-1.

Pada pertandingan sesi ke-tiga di Emirates, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, Danny Welbeck memberi inspirasi kemenangan Arsenal. Welbeck membuat dua gol di sesi pertama, yg ditambahkan oleh pemain simpanan Alexandre Lacazette. Dan gol balasan Brentford dibuat Andre Judge.

Arsenal membuat start apik sehabis menang cepat melalui gol Danny Welbeck dalam menit ke-5. Matteo Guendouzi berkirim umpan silang dari segi kiri lapangan, yg diakhiri Welbeck dengan sundulan keras buat menggetarkan gawang Brentford. Score 1-0 buat kelebihan Arsenal.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Walaupun tempo permainan mengalami penurunan, Arsenal bisa menduplikasikan skornya. Dalam menit ke-37, Welbeck kembali menuliskan namanya di papan score buat makin besar kelebihan Arsenal atas Brentford 2-0.

Gol Arsenal lahir dari gerakan Henrikh Mkhitaryan. Sodoran Alex Iwobi terhadap Nacho Monreal dilanjutkan dengan umpan silang mendatar yg dengan ringan disontek Welbeck dari jarak dekat.

Di muka sesi ke dua, Arsenal hampir membuat gol ketiganya. Sepak sudut Arsenal jatuh dipinggir kotak penalti sebelum dilanjutkan Stephan Lichtsteiner dengan umpan lambung buat diterima Mkhitaryan dengan sepakan walaupun tetap dapat digagalkan.

Brentford selanjutnya bisa mendatangkan ancaman ke gawang Arsenal dalam menit ke-52. Tendangan Sergi Canos di luar kotak penalti melebar tipis.

Enam menit lantas, Brentford sukses mengurangi score berubah menjadi 1-2. Pelanggaran Guendouzi menghadiahi Brentford sepakan bebas dari urutan beresiko. Alan Judge maju jadi pelaku eksekusi serta melewatkan tembakan melengkung yg gak bisa dijangkau Bernd Leno.

Brentford bermain lebih yakin diri sehabis membuat gol balasan. Sebelum pertandingan masuk sejam, tendangan Sergi Canos cuma melambung tipis dari gawang Leno.

Intensitas kompetisi meninggi dengan jual-beli serangan. Tembakan mendatar Judge dari pinggir kotak penalti memaksa Leno mengerjakan penyelamatan, kemudian umpan Mkhitaryan terhadap Monreal ditinju Luke Daniels.

Di menit-menit paling akhir, Arsenal melepaskan kesempatan emas buat menghabisi Brentford. Serbuan Aaron Ramsey serta Alexandre Lacazette membuahkan umpan silang namun tidak sukses diakhiri pemain yg dimaksud paling akhir.

Gol ke-tiga yg dinantikan Arsenal selanjutnya terlahir di injury time. Lacazette menundukkan penjagaan dua defender Brentford buat selesaikan umpan Lucas Torreira.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini