Kontrak Ramsey Habis Pada Musim Panas

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Kontrak Ramsey Habis Pada Musim PanasĀ  – Aaron Ramsey bisa jadi free agent diakhir musim. Arsenal hendak memutuskan tidak untuk mengubah kontrak Ramsey yg habis pada musim panas ini.

Kenyataannya pernah ada penuturan buat perpanjang kontrak pemain Wales itu. Namun, The Gunners menarik penawarannya sewaktu Ramsey udah siap buat tanda-tangan.

Masalah ini bikin Ramsey tak puas. Ditambah lagi, tak ada pihak Arsenal yg memaparkan argumen kenapa penawaran kontrak baru buat dia ditarik.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Pertanyaan Ramsey selanjutnya terjawab. Menurut laporan Sky Sports, Ramsey serta Arsenal udah mengupasnya diakhir minggu terus disaat Arsenal dibarengi Crystal Palace 2-2, Minggu (27/10) .

Karena itu, musim 2018/19 berubah menjadi yg kali terakhir untuk Ramsey berseragam Arsenal. Sejak mulai diambil dari Cardiff pada 2008, pesepakbola berumur 27 tahun itu udah tampil di hampir 350 kompetisi Arsenal dengan sumbangan 59 gol.

Ramsey berubah menjadi sisi utama dari team Arsenal-nya Arsene Wenger yg menangi tiga Piala FA pada 2013/14, 2014/15, serta 2016/17.

Dan pada musim ini, Ramsey terus diyakini pelatih baru Unai Emery. Ramsey udah bikin 12 tampilan, enam salah satunya berubah menjadi starter di Premier League. Satu gol serta tiga assist menandai peran Ramsey dari 10 penampilannya di liga.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini