Sevilla Sukses Permalukan Real Madrid Di Kandang Sendiri

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Sevilla Sukses Permalukan Real Madrid Di Kandang Sendiri – Real Madrid digasak Sevilla 0-3 dalam kelanjutan La Liga. Marcelo menyebutkan kekalahan itu jadi kekalahan yg benar-benar menyakitkan.

Madrid kalah 0-3 kala berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB. Los Merengues bahkan juga udah ketinggal dua gol pada 21 menit pertama melalui brace Andre Silva.

Bukannya bangun, Madrid jadi kebobolan lagi. Gawang Thibaut Courtois dibobol Wissam Ben Yedder dalam menit ke-39.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Walaupun sebenarnya, dalam pertandingan itu, Madrid mengendalikan dalam menguasai bola sampai 66 prosen. Madrid bikin 21 tembakan, tetapi cuma tiga yg menuju ke gawang.

Demikian sebaliknya, Sevilla tampil efektif. Mereka bikin 16 uji-coba serta tujuh salah satunya pas arah sampai tiga yg berbuah gol.

Marcelo mengaku Madrid tampil dibawah perform mestinya di sesi pertama. Dia lantas mengaku Sevilla tampil lebih sip.

” Kalian mesti mengaku Sevilla tampil tambah bagus di sesi pertama. Kami lebih kuasai bola di sesi ke dua, namun mereka sangat beresiko di serangan balik. Mereka lawan yg kokoh serta kami malahan lemah hadapi team sekuat Sevilla, ” kata Marcelo seperti dilansir situs sah club.

” Di sesi ke dua, bila saja tembakan Luka berbuah gol, kompetisi bakal tidak sama, ” kata Marcelo.

Kekalahan itu berubah menjadi kekalahan pertama Madrid musim ini. Serta kekalahan pertama berikan resiko luka yg tidak sama. Marcelo lantas memahami hasil negatif bakal berimbas terhadap mental pemain dalam bekas musim.

” Bila kalian kalah, kehilangan tiga point karena itu musim bakal berjalan tidak sama, ” kata pemain berpaspor Brasil itu.

” Kami mesti merubahnya saat ini. Kalah memang menyakitkan, namun kami mesti memaksa diri kami memandang pertandingan seterusnya, ” kata dia.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini